Jumat, 26 Oktober 2007

Pengorbanan semu

Ini cerita sedih ku dengan salah satu cewek di sekolahku, dulu aku benar - benar suka ama dia sebut saja namanya "bunga". Setiap kali ketemu ama bunga aku selalu salah tingkah didepannya.
Akhirnya aku mencoba mbuat sureprise buat si bunga dengan ngasih bunga kodo kesukaannya , sebelumnya aku tahu semua kesukaannya bunga dari temanya . aku gak nyangka kalo sibunga tuh seneng banget.., karena aku pengen ngasih dia sureprise lagi akhirnya aku mencoba buat coklat buatan ku sendiri, karena mami ku "coklaters" aku mainta supaya diajarin caranya. Akhirnya aku beraniin diri untuk kasihin coklatnya ke bunga sendirian, tapi apa yang terjadi eh bunga malah "ilfeel"(ilang feeling). Katanya temanya aku tuh sok romantis didepannya.
Kenapa sih kok dibilang getoo. Padahal aku ngelakuin semuanya buat nyenengin hatinya bunga. dengan begitu aku bisa nyimpulin kalo si bunga tuh anaknya tuh negative thinking. Memang bener sih bunga tuh anaknya wah girly banget, berdandan sederhana, lemah lembut, dan hatinya tuh lho yang (@!#^!^!%^#$%) resek tahu gak sih bunga tuh.....
Sebetulnya buanyak banget pengorbanan ku ke bunga dan itu dulu, tapi sekarang harus berpikir kedepan bahwa banyak banget cewek yang hatinya lebih baik dari bunga sekalipun, dan aku juga gak akan mati kok kalo aku gak selalu mikirin bunga untuk bisa ngsih respect ke aku.
buat anak yang ngerasah ceritanya kayak aku gak usah deh selalu larut dalam kesedihan cerita cintamu, waktu kita masih banyak, gak harus selalu dijadiin bulan - bulanan ama orang yang gak peduli ama pengorbanan kita!!! tinggal aja masih banyak kok orang yang mau peduli ama kita!!!! Horaaaasssss....!!!!

Tidak ada komentar: